Lantamal VI Melaksanakan Penghapusan/Pemusnahan Pat Kamla Saugi II.6-4

TNI AL, Lantamal VI, 21 Februari 2023, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H.,M.Si mewakili Komadan Lantamal VI Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M, melaksanakan penghapusan/pemusnahan Pat Kamla Saugi II.6-4 di Pantai Jalaria, Selasa (21/02/2023).

Penghapusan/Pemusnahan barang milik negara dilakukan apabila telah melampaui batas penggunaannya atau kadaluarsa serta mengalami kerusakan serta tidak ekonomis apabila diperbaiki dan tidak dapat di gunakan lagi akibat moderenisasi.

Dalam sambutan Danlantamal VI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal VI mengatakan “Ketidaklayakan operasi Patkamla Saugi II.6-4 tidak akan mengganggu tugas dan fungsi secara keseluruhan dalam tugas-tugas operasi. Oleh karna itu, mulai hari ini Patkamla Saugi II.6-4 dinyatakan dihapus dari jajaran kekuatan kapal patroli Lantamal VI”.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Aslog Danlantamal VI, Kafasharkan Lantamal VI, Kadisharkan Lantamal VI, Kepala KPNL kota Makassar beserta Tim Penghapusan kota Makassar.#tni_lantamalvi