Danlantamal VI Laksanakan Kunker Ke Pelabuhan PT. Vale Indonesia Tbk. Sorowako

 

TNI AL, Lantamal VI, 20 Februari 2023, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., melaksanakan Kunjungan kerja ke Pelabuhan PT. Vale Indonesia Tbk. Sorowako Kecamatan Nuha Kabupaten Luwu Timur (Lutim) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin 20/02/2023).

Kunjungan kerja tersebut merupakan kunjungan kerja silaturahmi sekaligus meninjau perusahaan tambang Nikel yang berada di Sorowako Lutim tersebut.

Kedatangan Danlantamal VI Makassar ini pun mendapatkan sambutan hangat dari Manajer Logistic Operation PT. Vale Indonesia Tbk. Sorowako Riki Prasetyo beserta staf yang berperan dalam operasional di pelabuhan milik perusahaan tersebut.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa Kunjungannya tersebut adalah kunjungan persahabatan sebagai lanjutan kerja sama yang telah berjalan selama ini dengan unsur selain instansi yang berada di Provinsi Sulsel.

Selanjutnya, Danlantamal VI beserta Manajemen dari perusahaan tersebut meninjau area wilayah pelabuhan dari perusahaan yang bergerak di penambangan Nikel tersebut.

Hadir mendampingi Danlantamal VI Makassar dalam kunjungan ini, Dansatrol Lantamal VI, Kadisfaslan Lantamal VI, Paban Ren Sintel Lantamal VI dan Pgs. Danposal Lampia.#tnial_lantamalvi