Chief Naval Staff of Pakistan Kunjungi KRI Raden Eddy Martadinata-331

TNI AL. Koarmada II. 14 Februari 2023

 

 

Chief Naval Staff (CNS) of Pakistan Admiral Muhammad Amjad Khan Niazi, mengunjungi KRI Raden Eddy Martadinata-331 yang disambut langsung oleh Ketua Delegasi TNI AL Danguskamla Koarmada II Laksma TNI Teguh Prasetya, S.T., M.M., CHRMP., didampingi Komandan KRI REM-331 Kolonel Laut (P) Ferry H. Hutagaol, M.Tr.Hanla, M.M., selaku Dansatgas, bertempat di Dermaga East Wharf Karachi, Pakistan. Senin (13/2).

 

 

Pada kesempatan tersebut, Chief Naval Staff of Pakistan mengapresiasi prajurit KRI REM-331 yang memiliki motivasi dan semangat tinggi untuk melaksanakan Latihan Aman-23. “Saya sangat senang untuk melihat kalian semua di Karachi, Kalian adalah prajurit yang memiliki motivasi yang sangat bagus dan juga prajurit yang profesional,” ujarnya.

 

 

Turut hadir dalam kunjungan diantaranya Duta Besar Republik Indonesia untuk Pakistan Adam Mulawarman Tugio, S.H, LL.M., Konsul Jenderal Republik Indonesia di Karachi Dr. June Kuncoro Hadiningrat, M.Sc., M.A., dan Komandan Satkor Koarmada II Kolonel Laut (P) Sumarji Bimoaji.

 

(Pen/2).