MENJELANG SERTIJAB DANLANTAMAL VII LAKSANAKAN MEMORANDUM

TNI AL, Lantamal VII, 24 Januari 2023 –Menjelang serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP., laksanakan Memorandum Sertijab kepada Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla. Bertempat di Ruang Rapat Danlantamal VII, Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT.

 Sebelum pembacaan memorandum, Danlantamal VII memperkenalkan para pejabat Lantamal VII mulai dari para Asisten Danlantamal VII, Kasatker Lantamal VII dan Komandan Lanal (Danlanal) dijajaran Lantamal VII.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Komandan Lantamal VII menyampaikan “Dengan adanya acara memorandum ini dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mengambil suatu kebijakan dan langkah-langkah untuk menjalankan organisasi Lantamal VII sesuai dengan harapan pimpinan TNI Angkatan Laut”.

Pada acara tersebut pula Danlantamal VII menyampaikan tentang tugas pokok Lantamal VII, wilayah kerja, kegiatan yang telah dilaksanakan, sedang dan yang akan dikerjakan. Tujuan dilaksanakan pembacaan memorandum ini adalah agar dapat dijadikan pedoman dalam melaksanakan tugas selanjutnya bagi Kolonel Laut (P) I Putu Darjatna, M.Tr. Opsla. yang nantinya akan memegang Tongkat Komando di Lantamal VII.

 

-Dispen Lantamal VII