WAKIL KOMANDAN LANTAMAL VII HADIRI ACARA PERTEMUAN RUTIN PPAL WILAYAH KUPANG

TNI AL, Lantamal VII, 06 Desember 2022 – Komandan Lantamal VII yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VII Kolonel Marinir Kresno Pratowo, S.E., M.M., M.Han, didampingi Komandan Tim Intel (Dantim Intel) Lantamal VII Mayor Laut (P) Supriyono S.T., M.T, menghadiri acara Pertemuan Rutin PPAL Wilayah Kupang, bertempat di di Kantor Sekretariat PPAL Wilayah Kupang, Komplek TNI AL Osmok, Kupang, NTT.

Selaku Ketua PPAL Wilayah Kupang, Bapak Serma (Purn) Sukirdi mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wadan Lantamal VII dalam acara pertemuan rutin PPAL Wilayah Kupang. Kegiatan rutin yang dilaksanakan adalah senam lansia bersama, pertemuan rutin serta arisan. Ketua PPAL mewakili anggota PPAL mengucapkan terima kasih atas perhatian Lantamal VII yang telah memberikan fasilitas berupa kantor sekertariat.

Dalam kesempatan tersebut Wadan Lantamal VII menyampaikan “PPAL merupakan suatu kegiatan yang baik dan sangat perlu dilestarikan, dan juga untuk menjalin kekeluargaan serta dapat meningkatkan kesehatan di masa purna karena melakukan kegiatan positif.

Kegiatan tersebut selaras dengan 9 Program dan Kebijakan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, “Masa jabatan kita ada batasnya, jangan sia-siakan kesempatan itu untuk berkarya dan berguna, sebagai bukti bahwa kita pernah ada. Itulah cara terbaik bersyukur kepada Tuhan dan berbakti kepada negara”.

-Dispen Lantamal VII