Atlet TNI AL Koarmada II harumkan nama bangsa di Singapura.

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya 26 November 2022.

Atlet Binaraga Koarmada II binaan Kolat Koarmada II Koptu Trb Narjiono kini tidak hanya mempersembahkan juara bagi TNI Angkatan Laut, tetapi juga telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia dalam ajang Invitation Friendship Championships 2022 yang digelar di Singapura dan berhasil meraih juara pertama pada Kategori Mens Sport Physique, pada Sabtu (26/11). 

Pada kesempatan tersebut, atlet yang dikenal dengan nama panggilan Jon Jono ini berhasil menyingkirkan rival-rivalnya dari berbagai negara dengan menyabet juara pada event tingkat Asia. 

 

Prestasi yang membuat bangga kita semua tentunya dilewati dengan latihan yang keras, disiplin, serta tidak luput bimbingan dari Komandan Kolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Kunto Tjahjono, S.E., CRMP., selaku Pembina Yanus Binaraga serta pengawasan dari Komandan Puslat Glagaspur Letkol Laut (P) Woody Oktavia selaku Ketua Yanus. Harapan kita prestasi ini membuat kita termotivasi untuk melakukan yang terbaik di setiap kegiatan.

Hal ini merupakan implementasi dari perintah Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, selaras dengan program prioritas dan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.