DANLANTAMAL VIII HADIRI BINTEK KPK-RI DI MANADO

Manado 17 November 2022,….. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka CHRMP., menghadiri kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang dilaksanakan Komisi Pemberantasan KorupsiĀ  Republik Indonesia (KPK-RI) di Hotel Novotel Manado. Kamis (17/11)

Bintek yang digelar KPK-RI diikuti para pejabat eselon I dan II yang berada dilingkup Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ini mengambil tema Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi.

Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey, S.E., pada kesempatan tersebut antara lain menyampaikan terima kasih kepada KPK-RI karena Provinsi Sulut menjadi salah satu provinsi yang dipilih untuk pelaksanaan Bintek ini.

Tentunya sebagai kepala-kepala daerah serta SKPD yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi utara sangat mengharapkan kegiatan seperti ini bisa berlangsung untuk menunjang pelaksanaan tugas serta tanggung jawab.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua KPK RI, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulut, Para Pejabat Eselon I dan II Provinsi Sulut serta Bupati dan Walikota yang berada di Provinsi Sulut.