DANLANTAMAL VIII TERIMA GM PT PLN UIW SULUTTENGGO

Manado 30 September 2022,… Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka CHRMP menerima General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo), di Lobi Markas Komando Lantamal VIII, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (30/9)

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus perkenalan GM PT. PLN (Persero) UIW Suluttenggo yang baru Johanes Avilla Ari Dartomo serta undur diri Leo M Basuki sebagai pejabat lama kepada Danlantamal VIII Manado dan jajaran.

Danlantamal VIII menyampaikan ucapan selamat atas pergantian jabatan GM PT. PLN (Persero) UIW Suluttenggo dan berharap dapat terus saling bersinergi dan menjalin hubungan yang telah terjalin dengan baik melalui koordinasi dan komunikasi yang berkesinambungan.  Kepada pejabat lama, Danlantamal VIII mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan soliditas yang telah terjalin dengan Lantamal VIII, sehingga dapat saling berkontribusi guna mendukung tugas pokok masing-masing.

 

Turut hadir Manejer Komunikasi dan TJSL, Manager Aset dan Umum, Sekretaris dan Humas Staf PT. PLN (Persero) UIW Suluttenggo, Wadan Lantamal VIII, Asintel Danlantamal VIII, Aspotmar Danlantamal VIII, dan Kadispotmar Lantamal VIII.