KETUA KORCAB VII DJA II DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH DALAM PERCEPATAN PENURUNAN STUNTING DI NTT

Lantamal VII — Dalam rangka mendukung program pemerintah mempercepat penurunan stunting, Ketua Korcab VII DJA II Ny Arie Yudho Warsono¬† memberikan bingkisan makanan tambahan (PMT) bernutrisi tinggi kepada ibu hamil dan baduta secara simbolis di Aula Kantor Bupati Manggarai Barat-NTT.

Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bernutrisi adalah salah satu kegiatan Road Show Ketua Korcab VII DJA II  dalam rangka Percepatan Penurunan Stunting yang di pusatkan di Labuan Bajo. Dalam kegiatan ini Ketua Korcab VII DJA II menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan peningkatan gizi bagi anak.

 

Masih dalam rangkaian kunker percepatan penurunan stunting di NTT, Ketua Korcab VII DJA II beserta rombongan menuju pelabuhan Water Front City untuk menyaksikan pemberangkatan Tim Baksos ke Pulau Messa. Tim Baksos terdiri dari Babinsa, Babinpotmar dan Babinkamtibmas dengan Sea Rider Lanal Labuhan Bajo.

Dari Water Front City, Ketua Korcab VII DJA II bersama rombongan meninjau sosialisasi pencegahan stunting. Di RSUD Komodo, Ny Arie Yudho Warsono menuju kantor Bupati untuk mengikuti kegiatan sosialisasi Pekarangan Pangan Lestari (P2L).

 

Seluruh rangkaian kegiatan kunker ketua korcab VII DJA II bersama rombongan berjalan lancar dan aman.

 

-Dispen Lantamal VII