Kembangkan Kreatifitas Jalasenastri Armada II Laksanakan Pelatihan Resin Coaster

TNI AL, Koarmada II, Surabaya 9 September 2022

Guna meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan Ibu-Ibu Jalasenastri, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat beserta pengurus Jalasenastri Armada II melaksanakan pelatihan Resin Coaster yang berlangsung di Gedung Serbaguna Slog Koarmada II, pada Kamis (8/9).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira Hutabarat didampingi Wakil Ketua Daerah serta Pengurus DJA II menerima pelatihan keterampilan membuat resin coaster, yang dipandu oleh pelatih dari Byfe Artstudio Malang, Ibu Yolanda dan Ibu Afi.

Sementara itu resin coaster, merupakan salah satu kerajinan handmade terbuat dari resin yang paling populer saat ini. Fungsi dari resin coaster adalah sebagai tatakan gelas, home decor, photo property, gift dan lainnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Ketua DJA II berharap semoga dengan mengikuti pelatihan ini bisa menambah dan mengasah keterampilan dan pengetahuan peserta, yang bisa ditularkan kepada ibu-ibu Jalasenatri Koarmada II untuk mengisi waktu luang, juga mengasah bakat dan keterampilan terlebih disaat harus berada di rumah saat pandemi Covid-19.

(Pen2)