PERSONEL LANTAMAL VIII LAKUKAN SENAM SKJ 88 SAAT BEROLAHRAGA

Manado 2 September 2022,… Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka dan Ketua Korcab VIII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II bersama seluruh prajruit dan PNS melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 saat olahraga bersama di Lapangan Markas Komando Lantamal VIII, Jalan Yos Sudarso No. 1 Kairagi Weru, Paal Dua, Manado. Jumat (3/6)

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi yang diikutii seluruh personel, dilanjutkan pemanasan dilanjutkan dengan melaksanakan SKJ 88 dua kali pengulangan secara serentak bersama sama yang dipandu tim Jasrek bersama Kowal Lantamal VIII.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VIII menyampaikan bahwa pelaksanaan SKJ 88 ini sudah menjadi arahan Kepala Staf Angakatan Laut kepada seluruh jajaran TNI AL, karena itu sebagai prajurit kita wajib melaksanakannya. Selain itu SKJ 88 juga dapat menyehatkan serta memberikan kebugaran bagi seluruh personel, pungkasnya.

Ditambahkan Danlantamal VIII bahwa gerakan-gerakan dalam SJK 88 dapat dilakukan semua prajurit dan PNS tidak terbatas pada kelompok umur tertentu karena gerakannya sangat mudah dan jika dilakukan dengan benar secara dua kali berturut-turut akan banyak mengeluarkan keringat itu sama halnya denga kita jogging, ujar Danlantamal VIII.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VIII, Pejabat Utama Lantamal VIII, Para Kepala Dinas dan Kasatker Mako Lantamal VIII, Para Pengurus Jalasenastri Korcab VIII DJA II dan Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Mako Lantamal VIII.