Pangkoarmada II Hadiri Cocktail Party di KD Indera Sakti 1503 Tentara Laut Diraja Malaysia

TNI AL. Koarmada II. Surabaya 31 Agustus 2022

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., menghadiri acara cocktail party atau resepsi jamuan makan malam yang diselenggarakan di atas geladak kapal perang Malaysia KD Indera Sakti 1503 yang sandar di Dermga Madura Koarmada II Ujung Surabaya, Selasa malam (31/08).

Hadir dalam acara terebut Asops Pangkoarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Dankolat Koarmada II, Dansatkor Koarmada II, Dansatkat Koarmada II, Dansatkopaska Koarmada II, Dan KRI REM-331, serta Komandan KRI Tombak -629. Kedatangan Pangkoarmada II disambut dengan penampilan atraksi silat Malaysia yang sangat menghibur.

Pangkoarmada II juga berkesempatan memberikan sambutan kepada Satgas Latma Malindo, dalam sambutannya Pangkoarmada II berharap dengan adanya Satgas Latma Malindo ini dapat lebih memperkuat hubungan yang selama ini sudah dijalin dengan baik dengan Malaysia.

Sementara Panglima Armada Barat TLDM Laksamana Madya Datuk Abu Bakar Bin Mohamad Ajis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kepada Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S., dan seluruh tamu undangan dalam acara jamuan makan malam tersebut.

Selesai sambutan-sambutan dari pejabat terkait, acara dilanjutkan acara ramah tamah menikmati makanan dan minuman khas dari negeri jiran. Selain itu, alunan musik dan lagu khas melayu juga turut disuguhkan.

(Pen/2).