Pangkoarmada II Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Gubernur Jatim

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 28 Juni 2022

 

Dalam rangka silaturahmi dan mewujudkan sinergi antara TNI AL dalam hal ini Koarmada II dengan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Panglima Koarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat melaksanakan kunjungan kerja ke Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi, Selasa, (28/6/2022).

Kunjungan kerja Pangkoarmada II bersama rombongan ini selain silaturahmi dan mewujudkan sinergi juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Pangkoarmada II yang menjabat sejak 13 Juni 2022 menggantikan Laksda TNI Iwan Isnurwanto.

 

Dengan kunjungan ini diharapkan meningkatkan sinergis yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing. Hal itu demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Jatim.

Kegiatan Pangkoarmada II ini selaras dengan program prioritas Kasal, Laksamana TNI Yudo Margono. Terutama dalam bidang pembangunan sistem pembinaan kekuatan dan kesiapan operasi yang bersinergi dan mempunyai interoperabilitas tinggi.

 

Dalam kunjungan kerja tersebut Pangkoarmada II Laksda TNI T.S.N.B. Hutabarat, didampingi oleh Aspers Pangkoarmada II dan Aspotmar Pangkoarmada II, sedangkan Gubernur Jatim didampingi oleh Sekda Provinsi Jatim, para Kepala OPD Provinsi Jatim, Kepala Bappeda Provinsi Jatim, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim dan Kadishub Provinsi Jatim.

 

(Pen 2)