Berlangsung Akrab, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 31 Maret 2022

 

Pangkoarmada II, Laksda TNI Iwan Isnurwanto menerima kunjungan silaturahmi Ketua Umum Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji ke Koarmada II, pada Kamis (31/3).

Kepada Pangkoarmada II, serta Pejabat Utama Koarmada II yang ikut mendampingi, Ketua Umum PPAL mengungkapkan jika maksud dan tujuan kedatangannya  ke Koarmada II selain untuk menjalin silaturahmi , juga memperkenalkan diri sebagai pejabat dan pengurus baru PPAL.

 

” Sehingga melalui kunjungan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi untuk mendukung pelaksanaan program kerja PPAL kedepannya, “ungkap Siwi – sapaan akrab mantap Kasal di tahun 2018-2020 ini.

Sementara itu , Laksda Iwan Isnurwanto dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua Umum PPAL ke Koarmada II. Senada dengan Laksamana TNI (Purn) Siwi Sukma Adji , Pangkoarmada II menyambut baik atas sejumlah program dan rencana kerja PPAL untuk mensejahterakan para purnawirawan TNI AL.

 

Laksda Iwan juga mengatakan bahwa setiap tahun tidak sedikit prajurit yang purna tugas dari dinas TNI AL , dan menjadi anggota baru PPAL.

Di akhir kunjungan dilaksanakan penukaran cenderamata dari Pangkoarmada II kepada Ketua Umum PPAL, serta pengisian buku tamu dan foto bersama di Dermaga Madura.

 

Turut hadir dalam rombongan Ketua Umum PPAL, yakni Wasekjen Laksda TNI (Purn) Aru Sukmono, Kabid Sosial Laksma TNI (Purn) Nora dan Ketua PPAL Wilayah Surabaya  Laksda TNI (Purn) Sudaryanto.

 

(Pen2)