Eratkan Silaturahmi, Kadismatal Adakan Tatap Muka Dengan Perwira Korps Teknik Koarmada II

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 19 Maret 2022

Kepala Dinas Material TNI Angkatan Laut (Kadismatal), Laksma TNI I Wayan Maradana, menginisiasi kegiatan tatap muka dan pengarahan kepada perwira Korps Teknik di jajaran Koarmada II. Tatap muka berlangsung di Ruang Rapat Dinas Pemeliharaan dan Perbaikan Kapal (Disharkap) Koarmada II, pada Jumat (18/3).

Tampak hadir dalam tatap muka dengan Kadismatal yakni Aslog Pangkoarmada II, Kolonel Laut (T) Bisyar Adib, Kadisharkap Koarmada II Kolonel Laut (T) Dedi Noferi, Kadislambair Koarmada II, Kadismatbek Koarmada II, Kasatharmatim, dan Kafasharkan Lantamal V. Serta para Paban Slog Koarmada II, para Kasub Disharkap dan Dismatbek, juga Pasharmat Satuan dan seluruh Perwira Teknik di KRI Koarmada II.

 

Menurut Kadismatal, acara ini digelar dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Kadismatal dengan para perwira Korps Teknik di jajaran Koarmada II, baik yang berdinas di KRI maupun Staf.

 

Dalam kesempatan tersebut selain pengarahan, Laksma Wayan Maradana juga memberikan sejumlah penekanan kepada peserta tatap muka. Diantaranya para perwira Korps Teknik harus mengerti tugas pokok, dan agar mentaati regulasi yang ada.

Berikutnya agar mereka perkuat persaudaraan dan saling membantu dalam tugas sehari-hari. Kemudian yang tidak kalah penting yakni pegang teguh kepercayaan pimpinan, dan berani bertanggung jawab dalam jabatan.

 

“Sebagai upaya mewujudkan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, terkait pembangunan SDM TNI AL yang unggul dan profesional, maka kalian juga harus berupaya tingkatkan profesionalitas ,dan harus mengisi diri dengan ilmu dengan cara mengikuti kursus-kursus dan pelatihan, ” tegas mantan Aslog Pangkoarmada II ini.

Setelah pengarahan oleh Kadismatal, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi untuk menampung aspirasi para perwira Korps Teknik di Jajaran Koarmada II dalam melaksanakan tugasnya. Acara ditutup dengan doa bersama.

 

(Pen2)