DANLANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN SILAHTURAHMI POS KUPANG

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dr. Heribertus Yudho Warsono, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CIQnR., CIQaR., CRMP, menerima Kunjungan silahturahmi dari Pos Kupang Ibu Marghareta Iin Wahyuningrum beserta Rombongan, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Selasa (8/3/2022).

Kunjungannya yang dilaksanakan oleh Pos Kupang dalam rangka menjalin silahturahmi dan kerjasama yang diawali dengan memperkenalkan diri beserta rombongan serta menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan terkait perayaan hari perempuan sedunia dimana kiprah perempuan di TNI AL sangat besar.

Komandan Lantamal VII menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungannya di Mako Lantamal VII serta memperkenalkan pejabat yang ikut mendampingi, tugas pokok Lantamal VII serta wilayah kerja, selain itu peran dan kiprah prajurit Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) sangat besar serta banyak prestasi yang diraih diantaranya Atlet pencak silat peraih Emas pada PON 2021 maupun kegiatan Vaksinasi yang melibatkan Korps Wanita Angkatan Laut yang memiliki spesialis Dokter maupun perawat.

Dalam Kunjungan kerja tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan pengukuran suhu badan memakai termogun dan mencuci tangan dengan hand sanitizer serta menjaga jarak tempat duduknya, diakhir kunjungan kehormatan dilaksanakan Foto bersama.

 

Hadir mendampingi Danlantamal VII Wadan Lantamal VII Kolonel Marinir Hendra Setiawan, S.E.,M.M., Asops Danlantamal VII, Kakuwil Lantamal VII dan Kadispen Lantamal VII.

 

By. Dispen Lantamal VII