Pangkoarmada II Ajak Olahraga Bersama Para Prajurit ,Supaya Lebih Kompak Dan Tingkatkan Imun Tubuh

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 04 Maret 2022

 

Menjaga kekompakan Prajurit dan PNS di lingkungan Koarmada II, serta untuk meningkatkan daya tahan dan menjaga kesehatan tubuh, Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto olahraga bersama Prajurit, PNS Mako Koarmada II, bertempat di Dermaga Madura Ujung Koarmada II. Surabaya. Jumat (04/03).

Diawali dengan senam Aerobik sebagai tahap pemanasan, dilanjutkan lari dengan rute mengelilingi Dermaga Madura sampai Pos Hang Tuah hingga finish di Indoorsport Koarmada II.

 

Dalam kesempatan tersebut Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih kepada segenap Prajurit dan PNS, atas kekompakan mereka melaksanakan olahraga bersama ini.

 

“Dimana ada kegiatan olahraga maka manfaatkanlah olahraga tersebut dengan cara hati yang senang dan gembira, karena dengan olahraga inilah kita bisa mewujudkan semua harapan kita untuk bisa merasa senang sehingga bisa meningkatkan imun di tubuh,” pesan Laksda Iwan kepada Prajurit.

Menurut orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini,  lewat olahraga bersama akan terjalin dan tercipta soliditas kebersamaan dan kekompakan yang solid antara anggota, serta untuk menjaga agar Prajurit Koarmada II memiliki jiwa, fisik dan mental yang kuat dalam melaksanakan tugas-tugas mendatang.

 

“Hal ini tentunya selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, dimana Prajurit yang sehat jiwa dan fisik mampu menjadi sumber daya manusia yang unggul dan profesional, serta tangguh dalam menghadapi ancaman, ” tandas Laksda Iwan.

Usai melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit disuguhkan dengan hiburan berupa penampilan Band Koarmada II, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di indoor sport.

 

(Pen2).