DANLANTAMAL VIII IKUTI RAPIM TNI-POLRI TAHUN 2022 SECARA VIRTUAL

 

 

Manado, 1 Maret 2022,…. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA., menghadiri Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri Tahun 2022 yang dilaksanakan secara Virtual di Makorem 131/Santiago, Jl. Sam Ratulangi No.33, Wenang Utara, Kecamatan Wenang, Manado.  Selasa (1/3).

 

Rapim TNI-Polri Tahun 2022 merupakan forum informasi unsur Pimpinan TNI-Polri dalam mengemban tugas dan tanggungjawab, tantangan tugas serta hal-hal menonjol lainnya pada tahun 2022.  Selain itu juga untuk menyamakan pola pikir, pola sikap dan pola tindak unsur Pimpinan TNI-Polri yang selaras dengan kebijakan Presiden RI, serta sebagai forum silaturahmi antar Perwira Tinggi TNI-Polri.

Kegiatan Rapim TNI-Polri Tahun 2022 yang dilaksanakan di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur tersebut mengangkat tema “TNI-Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”. 

 

Acara diawali dengan pembukaan dan kata pengantar Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, yang diwakili Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dilanjutkan pembekalan Presiden RI Ir. Joko Widodo, pembekalan Ketua MPR RI, Ketua DPR RI dan Ketua MA.  Selain itu para peserta Rapim juga mendapatkan pengarahan dari Kapolri dan Panglima TNI.

Hadir mengikuti Rapim TNI-Polri di Makorem 131/Stg diantaranya Wakapolda Sulut Brigjen Pol. Jhonny Eddizon Isir, S.I.K., M.T.C.P, Danguskamla Koarmada II Laksamana Pertama TNI I Gung Putu Alit Jaya, S.H., M.Si., Danlanudsri Marsma TNI M. Satriyo Utomo,S.H, Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Hengki Yuda Setiawan.