Pindah Tugas, Kaskoopsau II Berpamitan ke Danlantamal VI

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, menerima kunjungan Kepala Staf (Kas) Koopsau II Marsekal Pertama (Marsma) TNI Danet Hendriyanto, S. Sos bertempat di Ruang Kerja Danlantamal VI, Lt. II Mako Lantamal VI, Rabu (02/02/2022)

Kunjungan ini bertujuan dalam rangka pamitan Marsma TNI Danet Hendriyanto, S. Sos selama menjabat sebagai Kas Koopsau II yang akan menempati jabatan baru sebagai Asisten Personel (Aspers) Kaskoopsudnas di Jakarta.

Danlantamal VI mengucapkan selamat kepada Marsma TNI Danet Hendriyanto jabatan barunya tersebut dan berharap bahwa hubungan silaturahmi yang terjalin selama ini masih bisa berlanjut walaupun sudah tidak di Makassar lagi.

“Semoga karirnya jadi tambah meningkat dan sukses dengan jabatan barunya ini”, ujar Danlantamal VI.

Marsma TNI Danet Hendriyanto juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan kepadanya saat berkunjung ke Mako Lantamal VI ini. Dirinya berharap agar hubungan yang telah lama terjalin selama menjabat sebagai Kas Koopsau II tidak putus dan terus berlanjut walaupun sudah menempati posisi sebagai Aspers Kaskoopsudnas Kaskoopsudnas .

“ Berdasarkan Keputusan Panglima TNI tentang pelantikan para pejabat utama Koopsudnas, saya mendapat tugas baru dengan menempati jabatan baru sebagai Aspers Kaskoopsudnas, semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini tetap terbina dengan baik “ Ujar Marsma TNI Danet Hendriyanto di depan Danlantamal VI

Hadir mendampingi Danlantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono S.AP , Asops Danlantamal VI dan Asintel Danlantamal VI.