SEBELUM SERTIJAB, DANLANTAMAL VII PIMPIN APEL KHUSUS DALAM RANGKA EXIT BRIEFING

27 Januari 2022, Lantamal VII — Sebelum melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama (Laksma) TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., memimpin apel khusus dalam rangka Exit Briefing bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT, Kamis (27/1/2022).

Apel khusus dalam rangka exit briefing ini dihadiri pula Wadan Lantamal VII, para Asisten Danlantamal VII, Dansatrol Lantamal VII, Ka Kuwil Lantamal VII, Dandenma Lantamal VII, Danpomal Lantamal VII, Dantim Intel Lantamal VII, Danyonmarhanlan VII, para Kasatker serta seluruh prajurit Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VII dan prajurit Yonmarhanlan VII dan Lanudal Kupang.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VII mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada segenap Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal VII, Yonmarhanlan VII dan Lanudal Kupang yang telah mendukung dan bekerja secara maksimal selama masa kepemimpinan saya merupakan kehormatan bagi saya dapat memimpin Lantamal VII dan jajarannya. Saya atas nama pribadi dan keluarga, mohon diri dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan kami sekeluarga. Selanjutnya saya mohon doa dan dukungan kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VII dalam rangka penugasan saya nantinya di Bakamla RI.

“Kepada seluruh Prajurit dan PNS Lantamal VII agar tetap memberikan dukungan yang sama secara maksimal kepada Komandan Lantamal VII yang baru dalam melaksanakan peran, tugas dan fungsinya sebagai Komandan Lantamal VII”, ujarnya.

Selanjutnya tidak lama lagi jabatan Danlantamal VII akan saya serah terimakan kepada perwira yang terpilih untuk memimpin Lantamal VII dalam mengarungi gelombang samudera pengabdian sebagai prajurit matra Laut. Berbekal pengalaman dan prestasi, saya yakin nantinya Komandan Lantamal VII yang baru akan dapat melanjutkan tugas dan cita-cita, dalam mewujudkan TNI AL yang kuat dan menjadi kebanggaan bangsa Indonesia.

 

By. Dispen Lantamal VII.