SILAHTURAHMI KE GUBERNUR KALTIM

SAMARINDA – Untuk merealisasikan program pembangunan TNI AL di wilayah Kalimantan Timur, Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti bersilahturahmi ke Gubernur Kaltim Bpk. Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si. Didampingi Asop dan Aslog Danlantamal XIII, serta Danlanal Balikpapan, Danlanal Sangatta, dan Danpom Lantamal XIII diterima gubernur dan wagub serta asisten di ruang rapatnya. Jumat (08/01/22).

Dalam pertemuan tersebut membahas beberapa hal di antaranya, kebutuhan lahan di daerah Tanjung Batu, Kec. Pulau Derawan (Kab. Berau) yang nantinya akan dibangun perkantoran Lanal Tipe D. Penyelesaian proses perbaikan mesin KAL Kudungga├╣ yang masih statusnya tercantum di SIMAK BMN Pemprov Kaltim. Ditambah waktu untuk bertukar pikiran mengenai strategi keamanan laut di Selat Makassar

 

Selain bersilaturahmi, maksud kedatangan Danlantamal XIII juga ingin menjalin hubungan baik dan kerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Kaltim. Diharapkan dapat mempererat sinergitas yang selama ini telah terjalin dengan baik serta bekerja sama dalam menjaga keamanan perairan Kaltim yang merupakan wilayah kerja Lantamal XIII beserta jajarannya.

Dispen Lantamal XIII. Koarmada II.