KUNJUNGAN SILAHTURAHMI DANLANTAMAL VII KUPANG KEPADA KEPALA BNN PROVINSI NTB

6 Januari 2022, Mataram — Setelah mengunjungi beberapa pejabat yang ada di Mataram, NTB, kali ini Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., beserta rombongan kunjungan silahturahmi kepada Kepala Badan Nasional Narkotika (BNN) Prov. NTB Brigjen Pol Gagas Nugraha, S.H., S.IK., M.H., M.M., bertempat di Kantor BNN Prov. NTB, Sekarbela, Jempong Baru, Kec. Mataram, Kota Mataram, NTB, KAmis(6/1/2022).

Kedatangan Danlantamal VII Kupang beserta rombongan di kantor BNN disambut  dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan oleh Kepala BNN Prov. NTB yang selanjutnya menuju ke ruang kerjanya.

Danlantamal VII dalam kunjungannya menyampaikan dalam rangka silahturahmi dengan FKPD Prov. NTB menjelang acara sertijab Danlanal Mataram yang dilaksanakan di Lanal Mataram. Sekain itu kunjungan ini juga juga untuk meningkatkan sinergitas antara Lanal Mataram dan BNNP Prov. NTB dalam menangani tidak kejahatan seperti penyelundupan narkoba khususnya yang melawati jalur laut/pelayaran. Berharap kedepannya dengan Danlanal Mataram yang baru dapat berjalan dengan baik hubungan komunikasinya antara kedua instansi.

Pada kesempatan tersebut, Kepala BNN Prov. NTB juga mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VII Kupang beserta rombongan yang sudah menyempatkan silahturahmi ke kantor BNN. Selanjutnya sinergitas hubungan antara Lanal Mataram dengan BNNP sudah sangat cukup erat dengan melaksanakan patroli bersama untuk memberantas narkoba di kota Mataram ini. Kedepannya BNNP akan siap mendukung penuh dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Lanal Mataram.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Aspers Danlantamal VII Kupang, Asops Danlantamal VII Kupang, Aspotmar Danlantamal VII Kupang, Danlanal Mataram, Ketua Korcab VII DJA II, Ketua Cabang 2 Korcab VII DJA II serta perwakilan pengurus jalasenastri Korcab VII DJA II.

By. Dispen Lantamal VII.