DANLANTAMAL VII KUPANG COURTESY CALL KE GUBERNUR NTB

6 Januari 2022, Mataram — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., beserta rombongan melaksanakan Courtessy Call kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Bapak Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., bertempat di Kantor Gubernur Prov. NTB, Jl. Pejanggik 12, Pejanggik, Kec. Mataram, Mataram, NTB, Kamis (6/1/2022).

Kegiatan Courtessy Call atau yang biasa disebut kunjungan kehormatan dari kedua pejabat tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban dimana Kunjungan Kehormatan tersebut merupakan bagian dari ajang silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., mengucapkan terima kasih atas dukungannya yang telah diberikan kepada Lanal Mataram sehingga kegiatannya sangat aktif. Selain itu Danlantamal VII juga menyampaikan bahwa pada awal tahun ini TNI AL telah membuka pendaftaran rekruitmen calon Prajurit TNI AL, berharap dengan dukungan dari pemerintah Prov. NTB yang telah mendukung putra/putri terbaikĀ  NTB dapat mengabdikan diri ke TNI AL. Dengan adanya kebijakan dan perintah pimpinan TNI AL dengan adanya panda terpusat, saat ini pendaftaran dipusatkan di Lantamal VII Kupang.

Di kesempatan yang sama Gubernur Prov. NTB Dr. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc., juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Danlantamal VII Kupang di Mataram, NTB. Keberadaan Lanal Mataram dibawah pimpinan Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., sangat berperan aktif khususnya dalam penanganan Covid-19 yang melanda NTB. Selain itu keberadaan Lanal Mataram juga dapat mewujudkan cita-cita putra/putri asli NTB yang ingin mengabdikan dirinya di TNI AL.

 

Turut hadir dalam kegiatan, Aspers Danlantamal VII Kupang, Asops Danlantamal VII Kupang, Aspotmar Danlantamal VII Kupang serta Danlanal Mataram.

By. Dispen Lantamal VII.