SAMBUT HUT KOWAL KE 59, KOWAL LANTAMAL VII LAKSANAKAN VAKSIN KETIGA JENIS PFIZER

3 Januari 2022, Lantamal VII — Dalam rangka menyambut HUT Korps Wanita TNI AL (Kowal) ke-59 yang jatuh pada tanggal 5 Januari mendatang, Kowal-kowal Lantamal VII Kupang melaksanakan vaksin Covid-19 tahap ketiga dengan jenis vaksin Pfizer, bertempat di aula Awning Mako Lantamal VII, Jl. Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT, Senin(3/1/2022).        

Pada vaksinasi tahap ketiga kali ini diikuti oleh Kowal-kowal Lantamal VII dan juga para Kadis/Kasatker Lantamal VII Kupang yang belum melaksanakan vaksinasi tersebut. Selama vaksinasi tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan tersebut didukung oleh tim kesehatan Diskes Lantamal VII yang dipimpin oleh Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes. Adapun jumlah personel yang mengikuti vaksinasi sejumlah 24 orang.

Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., pada kesempatannya menyampaikan maksud dan tujuan dalam melaksanakan vaksinasi tahap ketiga ini dalam rangka memperingati HUT Kowal ke-59 dan juga untuk menambah herd immunity bagi Kowal-kowal yang berdinas di Lantamal VII Kupang.

Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes., menyampaikan juga bahwa vaksinasi tersebut sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dalam kutipan ”Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19, serta cepat beradaptasi dari terhadap tatanan kehidupan normal baru atau “the new normal” di lingkungan TNI Angkatan Laut.

 

By. Dispen Lantamal VII.