Primkopal Koarmada II Gelar Rapat Anggota Bahas dan Sahkan RK Dan RAPB Tahun Buku 2022

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya 29 Desember 2021

Primer Koperasi Angkatan Laut (Primkopal) Koarmada II menggelar Rapat Anggota dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja (RK) dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Pengurus dan Pengawas Primkopal Koarmada II Tahun Buku 2022, yang digelar di Ruang Rapat Primkopal Koarmada II, Rabu (29/12/2021).

Kadisminpers Koarmada II Kolonel Laut (P) Totok Irianto, selaku Pembina Harian Primkopal Koarmada II mengatakan bahwa dalam ketentuan primer koperasi Koarmada II, rapat anggota merupakan kekuasaan tertinggi dalam pengambilan keputusan koperasi.

Setiap anggota memiliki hak suara dalam pembahasan dan pengesahan, oleh karena itu peserta rapat anggota yang hadir sebagai perwakilan anggota primer Koarmada II yang berjumlah sekitar 7.149 orang bertanggung jawab untuk pembahasan dan pengesahan kerja dan anggaran pendapatan dan belanja (RK dan RAPB) primer koperasi Koarmada II Tahun Buku 2022 dengan baik.

“Sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk ikut membantu mengembangkan koperasi Koarmada II, serta memecahkan kendala dan hambatan yang dihadapi. Minimal menggugah rasa kesadaran anggota bahwa koperasi kita bersama,” ucap Kolonel Totok.

Beberapa penekanan juga disampaikan oleh Kolonel Totok, yaitu manfaatkan waktu rapat dengan sebaik-baiknya, fungsikan peran pengawas secara optimal sebagai salah satu aspek pengendalian menuju pengelolaan Koperasi secara baik.

Sementara itu, Ketua Primkopal Koarmada II Kolonel Laut (S) Nanda Cahyono Pribadi, dalam laporannya menyampaikan bahwa Primkopal Koarmada II tetap Optimis untuk menyambut perkembangan ditahun 2022 dan akan menerapkan sistem komputerisasi IT agar pelayanan dapat berjalan dengan baik.

“Primkopal Koarmada II tetap optimis untuk menyambut perkembangan di tahun 2022 meskipun masih dalam masa pandemi, tentunya ke depan usaha Primkopal Koarmada II akan menerapkan sistem komputerisasi IT, sehingga setiap Unit/Sub usaha dapat terintegrasi dengan baik. Pelayanan terhadap konsumen menjadi prioritas, sehingga diharapkan dapat mendukung kebutuhan anggota, “ pungkas Kolonel Nanda.

(Pen2)