DISPEN LANTAMAL XIII IKUTI RAKERNISPEN TNI AL TAHUN 2021

TARAKAN – Pabandya Pamlidpers Sintel Lantamal XIII, Mayor Laut (P) Aria Bravita mewakili Kadispen Lantamal XIII mengikuti kegiatan Rapat Kerja Teknis Penerangan Tahun 2021 secara virtual di Ruang Staf Dispen Lantamal XIII. Jumat (17/12/2021).

Rakernispen TNI AL Tahun 2021, dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono, dengan tema “Humas Unggul Angkatan Laut Terdepan” yang diikuti oleh seluruh Kadispen Kotama TNI AL baik hadir secara langsung maupun secara virtual. 

Selama kegiatan ada beberapa penyampaian materi yang disampaikan oleh narasumber untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada jajaran penerangan TNI AL. Sejalan dengan sambutan Bapak Waasintel Kasal, Laksamana Pertama TNI Akmal, S.AP., beliau menyampaikan untuk tercapainya pelayanan informasi publik secara optimal, efektif dan efisien dibutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki jiwa nasionalisme, penguasaan teknis, kepribadian dan fisik yang tangguh serta didukung dengan wawasan yang luas.

 

Dispen Lantamal XIII. Koarmada II.