LANAL MAUMERE LAKSANAKAN ZIARAH TABUR BUNGA DAN BAKTI SOSIAL MEMPERINGATI HARI ARMADA 2021

L๐š๐ง๐š๐ฅ ๐Œ๐š๐ฎ๐ฆ๐ž๐ซ๐ž – Memperingati Hari Armada Ke-76 Tahun 2021 yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2021, Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla., M.M., CTMP memimpin jalannya Tabur Bunga di Taman Makam Bahagia Illigetang Kab.Sikka, serta Bakti Sosial di Panti Asuhan Stella Maris pada Minggu 5 Desember 2021.

Kegiatan ziarah tabur bunga diikuti oleh Seluruh Perwira Staf Lanal Maumere, Ketua Cab 3 Korcab VII DJA II Ibu Eka Magdalina Dwi Yoga, Bintara dan Tamtama Lanal Maumere serta Anggota Jalasenastri Cab 3 Korcab VII DJA II.

Peringatan Hari Armada yang ke-76 Tahun 2021 mengambil Tema, “Armada Republik Indonesia Ksatria Pengawal Samudera Untuk Indonesia Tumbuh, Indonesia Maju” tema tersebut mencerminkan TNI AL dalam mengawal keutuhan negara Indonesia dengan tetap mengarungi samudera dengan berbagai rintangannya.

 

Selesai ziarah tabur bunga, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana serta bakti sosial dengan menyantuni para anak yatim piatu berupa sembako untuk kebutuhan pangan di panti asuhan stella maris,untuk meringankan beban mereka dan berbagi sesama dalam momentum Hari Armada ke-76 Tahun 2021.

 

@Penlanalmme