Pangkoarmada II Hadiri Rapat Kesiapan Jambore Pasukan Khusus TNI

 

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 03 Desember 2021.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han)., menghadiri kegiatan laporan tentang kesiapan Jambore Pasukan Khusus TNI, yang nantinya akan di tampilkan untuk ikut serta dalam memeriahkan pelaksanaan HUT Armada 2021, bertempat di gedung PTA Koarmada II. Surabaya (02/12).

Jambore Pasukan Khusus TNI ini dilaksanakan juga bertujuan untuk saling mempererat rasa persaudaraan dan sinegritas antar Prajurit TNI khususnya bagi Prajurit Pasukan Khusus.

 

Kegiatan Jambore ini nantinya akan di ikuti oleh gabungan 92 Personil Pasukan Khusus yang terdiri dari 30 Personil dari satuan Kopaska, 18 Personil dari satuan 81 Kopassus, 15 Personil dari Yontaipur Kostrad, 15 Personil dari Satbravo 90 Paskhas dan 14 Personil dari Satuan Intai Amfibi.

Pada kesempatan ini Pangkoarmada II, Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han)., memberikan pengarahan dan sambutan secara langsung kepada seluruh Pasukan yang nantinya akan mengikuti kegiatan Jambore ini, dalam sambutannya Pangkoarmada menyampaikan.” Makna dari Jambore yang berarti Sebagai perkumpulan besar, maka dari itu silahkan kalian para Pasukan Khusus berkumpul untuk membentuk suatu Tim komposit yang didalam satu Tim tersebut nantinya terdiri dari Prajurit berbeda satuan, sehingga dapat saling mengenal, menyatukan rasa dan memupuk soliditas yang baik sehingga tidak bisa dipecah belah.” Sambutnya.

“Kepada seluruh peserta khususnya dari luar TNI AL, silahkan manfaatkan segala fasilitas yang ada di lingkungan Mako Koarmada II, anggaplah sebagai rumah sendiri, selalu perkokoh persatuan dan kesatuan antara satuan Pasukan Khusus, sehingga kedepannya di harapkan Soliditas, Integritas dan Sinegritas yang terjalin selama kegiatan Jambore Pasukan Khusus dapat menular kepada Satuan-satuan Lainnya.” Tegas Laksda Iwan.

(Pen2).