Komandan Satkat Koarmada II memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Kadispsial dalam rangka Hari Ulang Tahun Dinas Psikologi TNI AL ke-69

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 01 Desember 2021

Komandan Satkat Koarmada II memberikan kejutan pada Hari Ulang Tahun Dinas Psikologi TNI AL ke-69, bertempat di Mako Dispsial Surabaya, Selasa (11/30/2021). Kejutan yang diberikan Dansatkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E., M.M., M.A.P., CRMP dengan melaksanakan kunjungan langsung ke Mako Dispsial sambil membawa kue ulang tahun dan cinderamata serta memberikan ucapan selamat ulang tahun. Kedatangan Dansatkat tersebut disambut hangat oleh Kadispsial Laksamana Pertama TNI Dr. Wiwin Dwi Handayani didampingi seluruh jajaran dari Dispsial.

Dansatkat didampingi oleh Komandan KRI Tombak-629 dan Pasops Satkat Koarmada II pada kesempatan tersebut menyampaikan, ”Pada Hari Ulang Tahun Dispsial yang ke-69 ini kami semua mendoakan semoga dengan semangat Jalesveva Jayamahe, Dispsial mampu membangun personel TNI AL yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapai segala ancaman. Hal ini tentunya selaras dengan kebijakan Bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yang harus kita pedomani bersama. Selanjutnya ijinkan saya menyampaikan salam hormat dari Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr. (Han), pesan beliau agar tradisi baik ini dapat terus dilaksanakan untuk mempererat sinergitas di jajaran TNI AL.”

Pada kesempatan yang sama Kadispsial menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam atas kejutan ini dan mengapresiasi perhatian yang diberikan oleh Dansatkat yang sekaligus mewakili Pangkoarmada II pada peringatan Hari Ulang Tahun Dinas Psikologi TNI AL yang ke-69.

(Pen2)