DANLANTAMAL XIII RESMIKAN MASJID AL-IKHLAS YONMARHANLAN XIII

TARAKAN – Sebagai upaya pembinaan mental spiritual melalui pendekatan keagamaan, Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Edi Krisna Murti didampingi Ketua Korcab XIII DJA II Ny. drg. Sisca Edi Krisna Murti meresmikan Masjid Al- Ikhlas Yonmarhanlan XIII yang beralamat di Jl. Binalatung, Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Rabu (10/11/21).

 

Acara peresmian yang diawali dengan pernyataan peresmian dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh Danlantamal XIII dan pemotongan pita oleh Ketua Korcab XIII DJA II didampingi Ketua Ranting F Pasmar 2 Ny. Indriani Parison R. Siregar serta do’a ini dihadiri Wadan, para Asisten, Ka. Kuwil, para Kasatker Lantamal XIII, para Pengurus Korcab XIII DJA II, perwakilan MUI Kota Tarakan dan perwakilan Kemenag Kota Tarakan.

 

Danlantamal XIII dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terima kasih kepada Danyonmarhanlan XIII Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. beserta prajuritnya yang telah mampu menyiapkan tempat ibadah yang representatif dari hasil juang swadaya yang penuh keikhlasan. Peresmian masjid yang bertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November, Danlantamal XIII berharap, Prajurit Yonmarhanlan XIII beserta masyarakat muslim yang berada di lingkungan tersebut dapat memanfaatkan Masjid Al-Ikhlas dengan sebaik-baiknya. “Pergunakan sarana ibadah ini sebagai tempat bermunajat untuk menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT”, pungkasnya.

 

Dispen Lantamal XIII, Koarmada II.