TNI AL, Lanal Semarang Adakan Bhakti Sosial Bagi Masyarakat Pesisir

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Semarang dengan Komandan Kolonel Laut (P) Nazarudin CHRMP, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat pesisir di daerah Tambak Lorok Kelurahan Tanjung Mas, Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang, Kamis (4/11/2020).

Kegiatan Baksos yang dilaksanakan dengan mengusung tema “Lanal Semarang Peduli Masyarakat” diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat pesisir diwilayah Kota Semarang sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat pesisir yang masih dalam masa pandemi covid-19.

Selain kegiatan baksos juga dilaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, kemudian juga membagikan masker kepada masyarakat pesisir, dalam sosialisasinya yang disampaikan oleh Paspotmar Lanal Semarang Mayor Laut (T) Heri Suyatno hendaknya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, tidak mendekati kerumunan, penggunaan masker serta mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan sabun.

Dalam kegiatan pembagian Baksos tersebut Lanal Semarang juga melibatkan Pramuka Saka Bahari yang merupakan binaan Lanal Semarang.