Pangkalan TNI AL Semarang Terima Tim Sosialisasi Wilayah Kerja dari Mabesal

Bertempat di Gedung Mandalika Mako Lanal Semarang Jl. RE. Martadinata no. 12 Tawangsari, Kota Semarang, telah dilaksanakan Sosialisasi Wilayah Kerja Pangkalan TNI AL dan Perkasal Nomor 8 Tahun 2021 tentang Posal kepada para prajurit dan PNS Lanal Semarang yang disampaikan oleh tim Staf Operasi Mabesal, Kamis (28/10/2021).

Hadir Tim Sosialisasi dari Staf Operasi Mabesal antara lain Paban VI Sopsal Kolonel Laut (P) Priyo Budi Leksono S.E, M.M., Pabandya Dukumla Sopsal Letkol Laut (KH) Budi Santoso S.H., dan Pabandya Binkuat Marlan Sopsal Letkol Laut (P) Yulius Azz Zaenal S.H, M.Tr.Hanla, M.M.

Komandan Lanal Semarang dalam amanatnya yang dibacakan oleh Palaksa Lanal Semarang Palaksa Lanal Semarang Mayor Laut (P) Tomosa Uskarlind Larosa, antara lain mengatakan bahwa acara sosialisasi ini sangat penting agar seluruh prajurit Lanal Semarang mengerti akan tugas-tugas di Pangkalan TNI AL maupun tugas tugas di Posal,.

“Jadikan kegiatan ini sebagai pengetahuan untuk pelaksanaan tugas baik di Lanal maupun di Posal”, pesan Danlanal dalam amanatnya yang dibacakan Palaksa. Sementara itu dari Tim Sopsal menyampaikan paparan tentang Gelar Pangkalan TNI AL dan optimalisasi peran dan tugas Posal yang berada dibawah jajaran Lanal Semarang.

Kegiatan ini diikuti sejumlah perwira dan personel Lanal semarang diantaranya, Palaksa Lanal Semarang, Pasops Lanal Semarang, Pasintel Lanal Semarang, Pasminlog Lanal Semarang serta para Danposal jajaran Lanal Semarang dan perwakilan prajurit dan PNS Lanal Semarang. Dalam pelaksanaan sosialisasi ini tetap mengedepankan protokol Kesehatan.