DANLANTAMAL VII DAMPINGI ASKOMLEK KASAL KUNKER KE LANAL LABUAN BAJO

Lantamal VII — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., mendampingi Asisten Komunikasi dan Elektronika Kepala Staf Angkatan Laut (Askomlek Kasal) Laksamana Muda TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M melaksanakan kunjungan di wilayah kerja Lanal Labuan Bajo pada Senin (27/09/2021).

Dalam kunjungan kerjanya di Lanal Labuan Bajo tersebut, Askomlek Kasal beserta ibu didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksamana Pertama TNI Joko Edi Supriyanto, S.Sos., beserta ibu dan Kasubdisdukkom Kolonel Laut (E) Nanang Pambudi.

Beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh Askomlek Kasal beserta rombongan diantaranya meninjau pemasangan tower repeater, Courtessy Call oleh Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni, S.T., M.T.Harla, serta melaksanakan peninjauan pembangunan perumahan dinas anggota Lanal Labuan Bajo.

Selesai kunjungan kerja di Lanal Labuan Bajo, Askomlek Kasal beserta rombongan menuju ke Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo untuk kembali ke Jakarta dengan diantar oleh Danlantamal VII, Danlanal Labuan Bajo, Pasintel Lanal Labuan Bajo serta Dandenpomal Lanal Labuan Bajo. 

 

By. Dispen Lantamal VII.