TATAP MUKA DANLANTAMAL VII DENGAN PRAJURIT DAN PNS LANAL MATARAM

Lantamal VII — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) VII Kupang Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., melakanakan acara tatap muka dengan Prajurit dan PNS Lanal Mataram, bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lanal Mataram Jl. Malomba No. 02, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram. Kamis (16/09/2021).

Kegiatan diawali dengan sambutan Danlanal Mataram yang intinya melaporkan kekuatan personel Lanal Mataram dan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Danlantamal VII untuk bertatap muka kepada Prajurit dan PNS Lanal Mataram.

Selanjutnya Danlantamal VII Laksma TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP., dalam sambutannya menyampaikan bahwa hasil kunjungan kemarin oleh Kepala Staf Angkatan Laut di Lanal Mataram sangat baik, dari hubungan dan komunikasi dengan Forkopimda sangat baik dan sangat low profile. “Dengan keterbatasan yang ada jangan pernah kendor dalam melaksanakan tugas, disini saya lihat sudah bagus Lanal Mataram mempunyai akun sendiri mudah-mudahan sampai lintas tahun bagian perencanaan harus di tekankan betul-betul untuk pembangunan-pembangunan gedung harus sampai selesai,” ucap Danlantamal VII

“Saya menekankan bahwa agar prajurit Lanal Mataram meningkatkan lagi kinerjanya di bidang Operasi, bidang Latihan, bidang Potmar, bidang Logistik, bidang Personil, bidang Perencanaan dan Anggaran serta bidang Intelijen,” lanjut Danlantamal VII.

Di akhir sambutan Danlantamal VII juga berpesan kepada Prajurit dan PNS Lanal Mataram untuk selalu berbuat positif jangan bosan dan jangan merasa puas untuk melaksanakan hal positif di wilayah masing-masing karena akan meningkatkan kepercayaan rakyat kepada kita dimanapun bertugas.

Diakhir Kunjungannya di Lanal Mataram, Danlatamal VII beserta Ketua Korcab VII DJA II meninjau Pos TNI Angkatan Laut yang ada di Gili Air, dan juga meninjau Perumahan Dinas Lanal Mataram. Dan selama kegiatan berlangsung, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

 

/ Dispen Lantamal VII