JALASENASTRI LANAL LABUAN BAJO IKUTI PELATIHAN KETRAMPILAN MELUKIS DIATAS AIR

Lantamal VII – Guna menambah pengetahuan dan ketrampilan, Jalasenastri Lanal Labuan Bajo mengikuti acara pelatihan ketrampilan melukis diatas air secara virtual bertempat di Ruang Rapat Mako Lanal Labuan Bajo, Kec. Komodo, Kab. Manggarai Barat, NTT. Selasa (07/09/2021).

Acara pelatihan ketrampilan melukis diatas air kreatifitas tanpa batas yang diselenggarkan oleh PG. Jalasenastri Puspenerbal secara virtual langsung dari Surabaya tersebut dalam rangka untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan bagi anggota Jalasenastri dan sebagai sarana untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi bagi seluruh anggota Jalasenastri di seluruh Indonesia.

Kegiatan pelatihan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengikuti panduan Protokol Kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 yaitu memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah yang hadir.

 

Danlanal Labuan Bajo Letkol Laut (P) Roni, S.T., M.Tr.Hanla., dalam kesempatan menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan dan ketrampilan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah ilmu pengetahuan dan ketrampilan bagi Jalasenastri Lanal Labuan Bajo.

Turut hadir dalam pelatihan : Kasi Organisasi, Pabinhar Jalasenastri beserta pengurus Jalasenastri Lanal Labuan Bajo.

 

 

By. Dispen Lantamal VII.