PRAJURIT KORPS KOMUNIKASI TNI AL LANTAMAL VII IKUTI SAFARI DISKOMLEKAL TAHUN 2021

Lantamal VII – Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dibidangnya, Prajurit Korps Komunikasi TNI AL Lantamal VII mengikuti kegiatan Safari Alkomlek dan Pernika Diskomlekal Tahun 2021, bertempat di Ruang Rapat Sops dan Kantor Satkom Lantamal VII, Jalan Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Senin (06/09/2021).

Dalam kegiatan Safari Alkomlek dan Pernika Diskomlekal Tahun 2021 hari pertama tersebut diawali dengan pembukaan yang dilanjutkan dengan materi pembekalan tentang organisasi Skomlekal oleh Pabanda Dukopskom Ban IV Skomlekal Mayor Laut (P) Sayidi dan peran Pernika dalam peperangan modern oleh Kasubdis Pernika Diskomlekal Kolonel Laut (E) A.O.P., Sahureka, S.T., M.M.T. Setelah Ishoma kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan materi operator Monobs dan MMC 3000 di Kantor Satkom Lantamal VII.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan membatasi jumlah yang hadir, safari Diskomlekal tersebut juga di ikuti oleh personel Komunikasi Satrol Lantamal VII, Lanudal Kupang, Sintel Lantamal VII dan personel Komunikasi Lanal-Lanal jajaran Lantamal VII melalui video conference.

Kegiatan safari Diskomlekal tersebut selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M., dalam kutipan “Bangun Sumber Daya Manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman”.

 

By. Dispen Lantamal VII.