JALASENASTRI RANTING F CABANG 1 KORCAB PASMAR 2 LAKSANAKAN BHAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT KE 75 JALASENASTRI

TARAKAN – Ketua Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar didampingi Pengurus Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka HUT ke 75 Jalasenastri Tahun 2021 bertempat di Kel. Pantai Amal, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Rabu (01/09/2021).

 

HUT ke 75 Jalasenastri yang mengambil tema “Jalasenastri berperan serta mewujudkan keluarga yang tangguh, produktif dan inovatif dimasa pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju”, kegiatan bhakti Sosial dengan membagikan 100 paket sembako berupa 1 karung beras dan pembagian masker, kegiatan Bhakti Sosial dilaksanakan di dua tempat berbeda yaitu sebelumnya bertempat di Juwata Laut yang dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2021.

 

Ketua Jalasenastri Ranting F Cabang 1 Korcab Pasmar 2 Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar berharap dengan adanya kegiatan Bakti sosial tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi Covid-19. “Mari kita terus berdo’a dan berikhtiar dalam menghadapi pandemi Covid-19 serta melaksanakan protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan kehidupan baru, tetap waspada namun tidak boleh panik, lindungi diri dan keluarga dengan melaksanakan 3M,” ujarnya.

 

Ny. Indriani Parison Renaldo Siregar juga mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti dan Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II ) Ny. Sisca Edi Krisna Murti atas bantuanya sehingga kegiatan Bhakti Sosial dapat berjalan dengan aman dan lancar.