DANLANTAMAL VII TERIMA KUNJUNGAN DEKAN FAKULTAS VOKASI UNHAN RI

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP,  menerima kunjungan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) beserta Rombongan, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal VII, Jl.Supul Raya, Bolok, Kupang, NTT. Kamis, (02/09/2021).

Sebelum Kunjungan dilaksanakan protokol kesehatan Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) beserta Rombongan dengan pengukuran suhu badan dan mencuci tangan dengan hand sainitizer oleh personel Diskes Lantamal VII.

Pada kunjungan silaturahmi tersebut Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) menyampaikan “terimakasih atas sambutan yang sangat luar biasa ke pada kami berserta rombongan di Lantamal VII, besar harapan kami dengan kunjungan ini sebagai sarana promosi dan untuk mengenalkan Universitas Pertahana (Unhan) yang baru di buka di Belu, Prov. NTT kepada masyarakat di wilayah kerja Lantamal VII yang berminat menambah pengetahuan melalui kuliah di Unhan”.

Terpisah, Danlantamal VII Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa, CHRMP,  pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Dekan Fakultas Vokasi Unhan RI Brigjen TNI Dr. (c) Agus Winarna, M.Si., M.Tr (Han) beserta Rombongan kemudian Danlantamal VII memperkenalkan satru persatu pejabat teras Lantamal VII yang turut mendampingi Danlantamal VII. Dengan kunjungan ini tentunya kami merasa terhormat dan menyambut baik rencana program bersinergi bersama-sama  mencerdaskan anak bangsa melalui Fakultas Vokasi Unhan RI yang berada di Belu”.

Kegiatan Danlantamal VII ini tentunya selaras dengan perintah harian Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam kutipan ”Jalin Solidaritas dengan segenap komponen pertahana negara dan Jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara”.

Kegiatan diakhiri dengan saling bertukar cindera mata dan foto bersama.

Hadir pada kegiatan tersebut Wadan Lantamal VII, Asintel Danlantamal VII, Asops Danlantamal VII, Aspers Danlantamal VII, Aslog Danlantamal VII, Aspotmar Danlantamal VII,

 

 

By. Dispen Lantamal VII.