Jalin Silahturahmi, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Gelar Tatap Muka Secara Virtual

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 30 Agustus 2021.

Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai sarana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Organisasi Jalasenastri serta sebagai media penyampaian permasalahan guna mencari solusi serta pemecahannya Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto gelar tatap muka yang diikuti oleh seluruh Ketua Cabang dan Korcab dibawah DJA II beserta Ketua Cabang dibawah Korcab DJA II , bertempat di Gedung PTA Koarmada II. Senin (30/8).

Dalam dialognya Ny. Dewi Iwan menyampaikan materi kepada seluruh peserta secara Virtual melalui Media Zoom Meeting diantaranya Memiliki etika dan hindari hal yang tidak pantas, Menjadi panutan dan contoh (baik dilingkungan maupun diorganisasi), Loyalitas, Bijaksana dalam bermedsos, menyikapi era dengan menyesuaikan diri terhadap aturan, situasi dan kondisi diri, dan tidak konsumtif.

Lebih lanjut Ny. Dewi Iwan menjelaskan tentang bagaimana menjaga keharmonisan keluarga, jujur dalam segala hal, serta harus siap menghadapi dinamika kedepan sehingga mampu menyesuaikan diri dengan karier suami.

Adapun catatan penting untuk Ketua Korcab (Lantamal) dan Ketua Cabang (Lanal) yakni jalin silahturahmi dan kekompakan dengan Forkopimda atau dengan Dharma Pertiwi daerah masing-masing, kreatif dan berkarya sehingga Jalasenastri di daerah mampu berkiprah dan berkarya, syukuri berdinas didaerah jadikan kesempatan untuk menambah ilmu dan wawasan, Selama mendampingi tugas suami di daerah, lbu-ibu harus selalu menjaga Kesehatan diri maupun keluarga.

Diakhir kegiatan Ny. Dewi berharap, “agar Jalasenastri khususnya Jajaran Koarmada II semakin berperan aktif sehingga mampu menyeimbangkan dan mendukung terlaksananya tugas dan tanggung jawab suami dalam kedinasan”, ungkapnya.

Turut hadir mendampingi KDJA II , Wakil Ketua DJA II , Kasi Organisasi , Kasi Budaya, Sekretaris.

(Pen2)