KUNJUNGAN KETUA DPRD KAB. SIKKA BESERTA ANGGOTA DEWAN KE LOKASI BAKSOS RUMAH TIDAK LAYAK HUNI LANAL TNI AL MAUMERE

Lanal Maumere – Pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) yang di kerjakan oleh Pangkalan TNI AL Maumere mendapat perhatian serta kunjungan oleh Ketua DPRD Kab. Sikka Bpk. Donatus David,S.H Beserta Anggota Dewan lainnya yang diterima langsung oleh Komandan Lanal Maumere, Kolonel Laut (P) Dwi Yoga Pariyadi, M.Tr.Hanla.,MM.,CTMP. pada Senin 30 Agustus 2021 di lokasi pembangunan Rutilahu Kampung Wuring Kab. Sikka.

Dalam kunjungannya Ketua DPRD Kab. Sikka memberikan bantuan berupa material bangunan, sekaligus menyampaikan “Pemerintah Daerah Kab. Sikka beserta DPRD Kab. Sikka mengapresiasi Kepada Komandan Lanal Maumere beserta Prajuritnya, yang telah mengadakan program bedah rumah, Keberadaan Lanal Maumere yang benar-benar berani keluar kandang yang sesungguhnya dalam bermitra kepada Pemerintah serta DPRD Kab.Sikka, dan ini akan kami tindak lanjuti sebagai sinergitas Lanal Maumere bersama Pemerintah Daerah beserta DPRD Kab. Sikka” ungkap Ketua DPRD Kab. Sikka.

Dilokasi yang sama Danlanal Maumere mengatakan “Terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Kab. Sikka beserta anggota dewan lainnya yang telah menyaksikan proses berjalannya pembangunan Rutilahu ini, dan ini adalah program TNI AL untuk kemanusiaan dan akan kita kawal terus hingga rumah Tidak Layak Huni benar-benar menjadi Rumah Layak Huni untuk ibu Cua” jelas Danlanal Maumere saat konferensi Pers.

Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang sedang dikerjakan oleh masyarakat dan prajurit Lanal Maumere tersebut adalah jawaban atas doa-doa ibu Cua beserta 4 (Empat) orang lainnya yang memang rumah sebelumnya tidak layak huni dan segera menjadi layak huni atas program TNI AL melalui Komandan Lanal Maumere.

@Penlanalmme.