Memasuki Tahap 2 Vaksinasi Covid-19 TNI AL Lanal Palu Terus Gencar Laksanakan Serbuan Vaksinasi

 

TNI AL. Koarmada II , Surabaya 23 Agustus 2021

TNI AL Lanal Palu jajaran Koarmada II bersama Po. TVRI Palu kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat maritim tahap 2 di Wilayah Kota Palu. Dalam melaksanakan vaksinasi tahap dua ini, TNI AL Lanal Palu menggandeng Pemerintah Kota dibantu Puskesmas terdekat dan Balai Kesehatan Lanal Palu. Minggu 22/08/2021.

Kerjasama yang sangat baik antara Lanal Palu dengan pihak instansi terkait tersebut menjadi kunci keberhasilan dari kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan. Hal itu itu terlihat dari banyaknya warga masyarakat yang antusias untuk mengikuti kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Lanal Palu.

Bahkan tidak hanya dari warga sekitar lokasi serbuan yang datang, namun juga dari luar Kota Palu diantara Kab. Donggala dan Kab. Sigi.

Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M. Tr. Hanla meninjau langsung kegiatan serbuan pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa , “Hal ini merupakan instruksi Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P, M.Tr.(Han) kepada Lantamal dan Lanal di jajaran Koarmada II, berdasarkan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,untuk menggelar serbuan vaksinasi massal khususnya kepada masyarakat maritim yang berada diwilayah kerja Lanal Palu”, jelasnya. Tak lupa juga Danlanal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI AL.

Harapan Komandan Lanal Palu Serbuan Vaksin TNI AL ini akan terus diwujudkan serta hubungan kerjasama yang baik ini bukan hanya pada kegiatan serbuan kali ini saja, namun bisa berlanjut pada serbuan vaksinasi selanjutnya.

(Pen2)