Asintel Danlantamal VI : Seluruh Personel Lantamal VI Harus Bijak Dalam Penggunaan Media Sosial

Makassar, Seluruh personel Lantamal VI harus bijak dalam penggunaan media sosial demikian disampaikan Asisten Bidang Intelijen (Asintel ) Danlantamal VI Makassar Kolonel Laut (E) Sadikin Rijali saat memberikan pengarahan pada apel pagi Gabungan bertempat di Lapangan Apel MakoLantamal VI , Senin (23/08/2021).

Lebih lanjut dikatakan, bagi seluruh personel Lantamal VI dan keluarga agar senantiasa berhati-hati dalam bermedsos. “ Jika tidak bijak dalam bermain media sosial, maka prajurit TNI beserta keluarganya harus siap menerima konsekuensinya, Selain konsekuensi hukum, ada konsekuensi sosial dan lainnya yang terjadi, ucap Asintel Danlantamal VI

Dalam apel Gabungan tersebut, Asintel Danlantamal VI juga menekankan agar seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Lantamal VI untuk melaksanakan Protokol Kesehatan dimanapun berada dan menghindari tempat –tempat keramaian pada saat pandemi Covid-19 saa ini, jangan sampai ada yang sakit, ucap Asisntel yang juga sebagai Pgs. Wadan Lantamal VI ini.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh Perwira, Bintara , Tamtama Lantamal VI serta Prajurit Yonmarhanlan VI dan PNS Lantamal VI Makassar.