Vaksinasi Kedua Terus Diberikan Lanal Kendari Guna Mendukung Program Pemerintah

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 20 Agustus 2021.

Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari jajaran Koarmada II yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos. terus melaksanakan serbuan vaksinasi kepada Masyarakat Maritim yang dilaksanakan di Mako Lanal Kendari. Kamis, (19/08).

Serbuan vaksinasi dosis kedua ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat untuk menekan angka kenaikan Covid-19, khususnya di wilayah Kota Kendari.

Pemberian vaksin ini terus mendapatkan antusiasme dan kesadaran yang baik dari masyarakat agar dapat meningkatkan imunitas di masa Pandemi Covid-19.

Sama seperti hari sebelumnya, panitia vaksinasi Lanal Kendari tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat termasuk pengelompokan peserta secara tertib agar tidak terjadi kerumunan pada saat pelaksanaan vaksinasi.

Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos. dalam sambutannya mengatakan akan terus mendukung sepenuhnya program serbuan vaksin ini agar menciptakan masyarakat yang sehat dan terbebas dari Covid-19.

“ Kami berharap setelah menerima vaksin, masyarakat akan tetap sehat, tetap menjalankan protokol kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari makan bersama), “ ungkapnya.

(Pen2)