Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Bupati Bangkalan

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 18 Agustus 2021.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto SH, M.A P, M.Tr.(Han) didampingi Asintel Pangkoarmada II dan Paban Ops Pangkoarmada II, menerima kunjungan Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron berserta staf, Rabu (18/8) di Ruang Kerja Pangkoarmada II.

Dalam kunjungannya Bupati Bangkalan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat selama di Koarmada II, serta ucapan terima kasih atas kerjasamanya yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“ Kami mewakili masyarakat Bangkalan mengucapkan terimakasih dengan adanya serbuan vaksin beberapa bulan yang lalu di Kabupaten Bangkalan, bekerjasama dengan TNI AL, kami juga mengharapkan kerjasama lagi dengan memberikan Vaksin kepada santri-santri yang ada di pondok pesantren di kabupaten Bangkalan dibulan mendatang, “ pintanya.

Dalam kesempatan ini Pangkoarmada II juga mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bupati Bangkalan beserta staf di Koarmada II, dan akan mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama dengan serbuan vaksin kepada santri-santri yang ada di Bangkalan.

Diakhir acara Pangkoarmada II memberikan kesempatan untuk melaksanakan foto bersama dan memberikan cindera mata kepada Bupati Bangkalan.

(Pen2).