DANLANTAMAL VII HADIRI UPACARA HUT KE – 76 KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA TAHUN 2021 BERSAMA PRESIDEN RI MELALUI VICON

Lantamal VII – Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal VII) Laksamana Pertama TNI IG. Kompiang Aribawa hadiri Upacara Detik – Detik Proklamasi dalam rangka Peringatan HUT ke-76 Kemerdekaan RI bersama Presiden di Istana Negara melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jl. El Tari, Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang, NTT. Selasa, (17/08/2021).

 

Pelaksanaan kegiatan melalui vicon bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 di Istana Negara, memberi kesan tersendiri terutama di daerah daerah, terutama di daerah yang jauh dari Istana Negara. Dengan kegiatan melalui vicon ini dimana sebuah daerah merasa di perhatikan olah pemerintah pusat. Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan jiwa nasionalisme di di daerah daerah yang jauh dari Ibu Kota Negara dan untuk mengingat hasil perjuangan para Pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bagi seluruh rakyat Indonesia 

Hadir pada kegiatan tersebut Gubernur NTT, Ketua DPRD Prov. NTT, Wakil Gubernur NTT, Kapolda NTT, Kajati NTT, Kakanwil Depag Prov. NTT, Danlantamal VII, Danrem 161/Ws, Danlanud El Tari Kupang, Kabinda Prov. NTT, Sekda NTT, Kepala TP. PKK Prov. NTT, Inspektur Daerah Prov. NTT, Kadis Kopnakertrans Prov. NTT, Kadiskes dan Dukcapil Prov. NTT, Kadis PMPTSP Prov. NTT, Ketua Persatuan Darmawanita Prov. NTT, Kadis Kominfo Prov. NTT serta Kepala LPP TVRI Kupang.

Sampai dengan selesainya kegiatan Upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dalam rangka memperingati HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2021 di Istana Negara vicon berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

 

/ Dispen Lantamal VII