Danlantamal VI Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI Tahun 2021 Di Lapangan Rumjab Gubernur Sulsel

Makassar, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI Tahun 2021 bertempat di Lapangan Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Selasa (17/08/21).

Upacara yang bertemakan bertema “INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH” ini dipimpin langsung oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, S.T. dan dihadiri oleh segenap Forkopimda Sulsel yang terdiri dari para pejabat Pemerintahan serta TNI/POLRI se-Kota Makassar.

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut, dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar di tengah Pandemi Covid-19.

Danlantamal VI mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-76. “Dirgahayu Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021, kita bersinergi dalam kerja nyata Untuk Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ungkap Danlantamal VI selepas upacara.

Usai Upacara Peringatan HUT Ke-76 RI yang di gelar dilapangan Rumjab Gubernur, kemudian para jajaran Forkopimda Sulsel ini mengikuti jalannya Upacara detik detik Proklamasi HUT Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Istana merdeka Jakarta secara virtual melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Gedung Baruga Patingalloang.