WADAN LANTAMAL VII HADIRI PENGUKUHAN PASUKAN PASKIBRAKA TINGKAT PROVINSI NTT TAHUN 2021

Lantamal VII – Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) VII Kolonel Marinir Hendra Setiawan, S.E., M.M., hadiri Pengukuhan Pasukan Paskibraka tingkat Provinsi NTT Tahun 2021, bertempat di GOR Rumjab Gubernur NTT, Jl. El Tari, Oebobo, Kupang, Prov. NTT. Minggu, (15/08/2021).

Kegiatan Pengukuhan Paskibraka tingkat Provinsi NTT tahun 2021 dipimpin Inspektur Upacara Wakil Gubernur NTT Drs. Joserf Adrianus Nae Soi, M.M. yang diikuti oleh 44 orang Paskibraka dan perwakilan dari TNI/Polri.

Pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Provinsi NTT Bapak Josef Andreanus Nae Soi. dalam sambutanya, pada kutipan, “pasukan Paskibraka agar mempersiapkan diri pada saat mengibarkan bendera merah putih tanggal 17 Agustus 2021. Uniform bagian lambang, Bhinneka Tunggal Ika, Burung Garuda di topi tidak hanya sekedar lambang, lebih dari itu merupakan refleksi keutuhan, kesatuan, manifestasi dari rasa cinta kita kepada tanah air, rasa cinta kita kepada tanah air kita dan bangsa kita.  Kegagahan, keanggunan anda harus di manivestasi setelah pulang dari sini. harus di tularkan kepada teman, adik, keluarga kepada siapa saja dengan cara beperilaku teladan. Juga memiliki unsur – unsur nilai kejujuran ketaatan dan keberanian. Adik-adik anggota Paskibraka tentu saja kalian adalah kebanggaan kami semua. Kalian dipilih untuk menjalankan tugas mulia untuk mengibarkan bendera merah putih. Bendera tersebut diperjuangkan para pahlawan dengan perjuangan, darah, dan jiwa nasionalis yang tinggi. Selamat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.”

Hadir dalam kegiatan Pengukuhan Pasukan Paskibraka tingkat Provinsi NTT Tahun 2021 Wakil Gubernur NTT Komandan Korem 161/ Wira Sakti, Komandan Lanud El Tari Kupang, Wadan Lantamal VII, Ka SPN Kupang, Sekda Provinsi NTT, Kajari Provinsi NTT.

Sampai dengan selesainya kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

/ Dispen Lantamal VII