TENAGA KESEHATAN DI JAJARAN TNI AL LANTAMAL VII DAPATKAN VAKSINASI KE-3 MODERNA

Lantamal VII – Tim Vaksinator TNI AL Lantamal VII melaksanakan Vaksinasi ke-3 Moderna yang di tujukan kepada tenaga kesehatan di wilayah kerja TNI AL Lantamal VII, bertempat di Rumah Sakit TNI AL (RSAL) Samuel J. Moeda, Komlek TNI AL Osmok, Jl. Yos Sudarso No.05, Kupang, NTT. Senin, (16/08/2021).

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M.Haris Bennu, AMFT., SKM, M.Kes. Vaksinasi ke-3 diikuti oleh Tenaga Kesehatan di jajaran TNI AL Lantamal VII, terdiri dari tenaga Kesehatan BP Diskes Lantamal VII, RSAL Samuel J. Moeda, BP Lanudal Kupang, BP Lanal Pulau Rote yang semuanya berjumlah 45 personel.

Dalam kegiatan tersebut juga ditinjau langsung oleh Ketua Korcab VII DJA Ny. dr. Suwerni Kompiang Aribawa sekaligus juga mendapatkan Vaksin ke-3. Dalam kesempatan tersebut Ketua Korcab VII DJA Ny. dr. Suwerni Kompiang Aribawa menyampaikan “kita semua harus dukung dan mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan Vaksin ke – 3 khususnya Tenaga Kesehatan di Jajaran TNI AL Lantamal VII dalam hal ini yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator TNI AL Lantamal VII untuk tenaga kesehatan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid – 19.   

Kadiskes Lantamal VII Letkol Laut (K) M. Haris Bennu, A.M.Ft., S.K.M., M.Kes., menyampaikan bahwa “vaksin ke-3 Moderna yang diberikan kepada Tenaga Kesehatan di Jajaran TNI AL Lantamal VII sebagai bentuk dukungan program pemerintah. Tenaga Kesehatan Lantamal VII yang mempunyai tugas sebagai garda terdepan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah kerja TNI AL Lantamal VII dimasa pandemi Covid-19.”

 

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. dalam kutipan menyampaikan “Jadilah contoh dan teladan dalam mendukung upaya percepatan penanganan wabah Covid-19

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Korcab VII DJA II, Kadiskes Lantamal VII, Karumkital Samuel J. Moeda, Tim Vaksinator Lantamal VII.

 

/ Diskes Lantamal VII