TNI AL LANAL MATARAM BEKERJASAMA DENGAN ARUNA SENGGIGI SELENGGARAKAN GIAT DONOR DARAH SERENTAK JAJARAN KOARMADA II

Lanal Mataram – Pangkalan TNI AL (Lanal) Mataram turut terlibat dalam kegiatan Donor Plasma Konvalesen dan Donor Darah yang diselenggarakan secara virtual via Zoom Meeting serentak seluruh Lantamal dan Lanal di bawah jajaran Koarmada II yang dilaksanakan lanal mataram di Ball Room Hotel Aruna Senggigi Jl. Raya Senggigi, Batu Layar, Kabupaten Lombok Barat. Kamis (12/08/2021).

Kegiatan Video Conferece ini dihadiri pula oleh Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Dr. Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., MM., Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)

Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H mengatakan  bahwa “Kegiatan donor plasma konvalesen ini dilaksanakan atas perintah bapak Kasal Laksamana TNI Yudho Margono dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan kegiatan ini juga untuk memenihi kebutuhan darah di NTB untuk itu Lanal Mataram dalam pelaksananan kegiatan ini bekerjasaman dengan PMI NTB dan Hotel Aruna Senggigi.”

Kegiatan bhakti sosial donor plasma konvalesen dan donor darah yang diselenggarakan oleh Lanal Mataram ini juga bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Ualang Tahun (HUT) Jalasenastri ke 75 Tahun 2021 dan hari jadi Hotel Aruna Senggigi ke 5 Tahun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Mataram, Ketua Jalasenastri Cabang 2 Korcab VII DJA II beserta pengurus, GM Aruna Senggigi Hotel besera staf, Perwira bintara tamtama PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Lanal Mataram, peserta donor dari instansI TNI-Polri dan masyarkat sekitar.

 

/ Dispen Lantamal VII