Skomlek Koarmada II Sosialisasikan Perkasal Nomor 28 Tahun 2021

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 12 Agustus 2021.

Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Pangkoarmada II Kolonel Laut(P) Eko Wahyono, SE, MM, CHRMP didampingi Paban, Pabandya dan Pabanda dan Staf Skomlek Koarmada II mensosialisasikan Peraturan Kasal Nomor 28 Tahun 2021 tentang Kewasgiatan Skomlek tanggal 19 Juli 2021, bertempat di ruang rapat Skomlek Koarmada II. Kamis (12/08).

Berdasarkan Perkasal Nomor 28 Tahun 2020 tanggal 8 April 2020 maka Skomlek Koarmada II merupakan organisasi yang baru dibentuk dengan pejabat Askomlek Pangkoarmada II yang kesehariannya dibantu oleh para pejabat Paban, Pabandya dan Pabanda dan staf lainnya.

Dalam sosialisasinya Kolonel Eko Wahyono, sapaan karib Askomlek Pangkoarmada II mengatakan, “ Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini adalah memberikan pembekalan kepada para peserta sosialisasi tentang organisasi, kedudukan, tugas dan fungsi skomlek Koarmada II, “ ungkapnya.

“ Dalam kesehariaannya Skomlek membawahi berbagai satuan sebagai satu kewasgiatan yang menjadi tugas dan tanggung jawab Skomlek Koarmada II diantaranya satuan kerja Diskomlek, Disinfolahta dan Subdisharsenlek Koarmada II.

Pada kesempatan ini Kolonel Eko Wahyono berharap kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Skomlek Koarmada II secara berlanjut dan berjenjang dengan sasaran seluruh satker Koarmada II yang berada di Surabaya dan Lantamal serta Lanal yang berada di bawah jajaran Komando Armada II Surabaya.

Tampak ikut hadir dalam acara sosialisasi ini melalui VCon diantaranya Kasubdis Harsewaco Disharkap, Kasubdis Niskom Diskomlek, Pasharmat SatKor, Pasharmat Satran serta seluruh pejabat Kadep Eka KRI dibawah jajaran Satkor serta Satran Koarmada II.

(Pen2)